Senin, 21 Maret 2022

WORKSHOP PEMBUATAN BLOG SEKOLAH SE KABUPATEN BELU

 

WORKSHOP PEMBUATAN BLOG SEKOLAH

Workshop diselenggarakan oleh Bidang GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu sebagai respon positif dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui kegiatan pengembangan diri dan sekolah. Tahun 2022 sebagai tahun pembukaan berbagai kegiatan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Belu yang nantinya akan dievaluasi dan ditindak lanjuti.

Workshop Pembuatan Blog Sekolah

bertujuan selain meningkatkan mutu pendidikan, blog sekolah dapat dimanfaatkan sebagai wadah warga sekolah untuk mengabadikan tulisan berupa artikel dan blog dapat digunakan sebagai sarana promosi dan publikasi aktivitas dan program sekolah. Selain itu, blog dapat digunakan untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dapat diakses dengan mudah.

Flyer Workshop Pembuatan Blog Sekolah se Kabupaten Belu

PESERTA TERPILIH

Selamat bagi peserta terpilih sebanyak 60 sekolah yang terdiri dari jenjang SD/MI dan SMP/MTs mari wujudkan DIGITALISASI PENDIDIKAN di Kabupaten Belu.

Mari, "Belajar Bersama_Bersama Belajar" kita pasti Bisa

FORM PENDATAAN PESERTA TERPILIH

Silakan Bapak/Ibu Hebat Perwakilan Masing-masing sekolah terpilih untuk melengkapi data dan persyaratan pada link di bawah ini dan jangan lupa klik tautan link GRUP TELEGRAM setelah menekan tombol kirim/submit.

link FORM PENDATAA https://bit.ly/adminpeserta
link GRUP TELEGRAM https://t.me/+WWeFnzX7fHE1Yjk1

Jika ada pertanyaan silakan tulis pada kolom komentar.
terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar